Rabu, 15 Februari 2017

Aliran Rasa Games Bunsay Level 1 komprod

Aliaran Rasa...

Bismillahirahmanirrahim...
Seteleh mengikuti game Level 1 komprod Bunda sayang... Rasanya benar-benar bikin hati meleleh ternyata selama ini teknik dan pemilihan kata yang dipakai masih jauuuh dari kata tepat, belum sadar juga kalau teknik dan keterbatasan anak serta suami berdasarkan gender berbeda dengan diri sendiri. Masih suka di samakan antara berpikir dengan pemikiran sendiri dengan disampaikan pada anak-anak dan suami.
Sedih yaa setelah beberapa tahun berkomunikasi ternyata teknik dan diksi nya masih sangat salah, sehingga wajar masih suka ada bedanya pendapat antara umi, abi dan anak-anak.
Setelah coba ber komprod ria, akhirnya mulai berusaha menentukan timing d serta intonasi yang bagi saya ini adalah pe er banget, anak-anak di usia yang masih pada lucuuu banget kadang suka 'mencari perhatian' dengan cara dan versi nya mereka yang kadang belum bisa saya fahami kalau mereka sedang cari perhatian.
Teknik 'aa dulu' dan akhirnya ade will follow ternyata lebih berefek ketimbang teriak-teriak dengan intonasi dan ucapan meracau ga jelas. Hanya saja masih ada pe er yang lumayan Amazing bagi saya adalah tentang manajemen marah...
Semoga Allah SWT memudahkan dalam setiap langkah berproses untuk berkomunikasi secara produktif.. Aamiin


#Aliran Rasa Games Bunsay Level 1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip


Tidak ada komentar:

Posting Komentar