Kamis, 17 Agustus 2017

Semua Anak Adalah Bintang, Games Level 7 day #1


Bismillahirrahmanirrahim

17 Agustus tahun 45, itulah hari kemerdekaan kita. . . Hari merdeka nusa dan bangsa. . .Hari lahirnya bangsa Indonesia. . . Meeer deee kaaa. . .

Nampaknya semangat itu yang saat ini sedang di gaungkan se antero Indonésia. ..tidak terkecuali ananda Ghazy dan Dzakir. .hari ini semangaaaat bangeet untuk berkegiatan.
Ga tau nya. . .eeeh d kompléks rumah belum ada jadwal. ..haduuuh kecewa nih kayanya anak-anak. Tapiii masih tetap bersabar, ada hal yang Aa Ghazy tunjukkan hari ini semangat juang sesuai namanya "pejuang"... Aa Ghazy berjuang ke sana ke mari mencari informasi, tentang jenis lomba dan jam berapa akan di laksanakan. Awalnya agak kasihan juga sih karena Aa jadi bolak - balik. Tapi dibalik itu ummi lihat ada semangat yang Aa Ghazy tunjukkan. Tak terkecuali Ade yang juga ikut semangat mendukung Aa nya untuk segera mendapat informasi.
Hal lain yang ummi lihat dari Aa hari ini adalah Aa semangat dan dengan penuh binar mata mengajak teman-teman nya untuk ikut berpartisipasi. Nampaknya kemampuan Aa dalam berkomunikasi dan persuasif jadi kekuatan yang memang perlu diasah dan kegiatan berlomba ini menjadi menarik karena Aa lumayan type anak yang senang berkompetisi. .
Merdeka semoga semangat kompetisi yang sehatnya terus d jaga ya naaak. . .

Édisi 17 an lomba mewarnai    







✨ Semua anak adalah bintang
✨ IIP
✨ Bunda sayang


#Tantangan10Hari
#Level7
# Day 1
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar